sapi's 3d doodle

Discussion in 'WIP' started by sapism, Feb 10, 2015.

  1. sapism Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    35
    Gender:
    Male
    Location:
    bandung
    Macem2 bang, ada yang make zremesher, zmodeller, dan di edit topology memakai zsphere.
    Karena saya baru nyobain hardsurface sekarang, jadinya segala macam teknik hard surface yang sy temuin di mbah google dan youtube dipraktekin, untuk yang armor bagian perut ane pake extract dan di zremesher dengan slider di 1 atau 0.5, baru di crease poly group dan di subdiv. Untuk bagian dada pake zsphere-rigging-select mesh-edit topology-make unified skin baru di append ke subtool utama, bagian lingkaran pecah di tengah dadanya pake primitive 3d yang diubah-ubah pake transpose tool . Untuk armor yang bentuknya mendekati bangun2 geometris pake zmodeller. Topeng pake morph target. ada juga yang make insert (curve) mesh, intinya sih macem2 bang:).
    Nyoba macem2 teknik dengan tujuan nyari teknik yang sesuai dengan tolak ukur "enaknya" penggunaanya, yah resikonya sih threadnya kelihatan lompat2:biggrin:
     

Share This Page